Cara Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Jantung

Cara Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Jantung dengan biocypress

 

Penyumbatan pembuluh darah di jantung

Penyumbatan pembuluh darah di jantung

Penyempitan pembuluh darah jantung atau yang sering disebut dengan arteosklerosis adalah penyebab utama penyakit jantung koroner. Kondisi ini sering menyebabkan adanya serangan jantung pada penderitanya. Bahkan menurut daa statistik, sebanyak 35% kasus kematian di Indonesia disebabkan oleh adanya serangan jantung atau penyakit jantung. Ketika pembuluh darah jantung mengalami penyempitan atau arterosklerosis, suplai darah yang menuju ke jantung akan berkurang atau terhambat.

Akibatnya, jantung harus bekerja lebih keras untuk memompa darah dalam jumlah sedikit agar bisa disebarkan ke seluruh tubuh. Apabila kondisi tersebut terus terjadi, otot-otot jantung akan terus melemah. Jika penyempitan pembuluh darah jantung tersebut tidak segera diobati, maka bisa jadi akan menyebabkan penyumbatan pembuluh darah sehingga menyebabkan adanya serangan jantung dan tidak jarang menyebabkan penderitanya berujung pada kematian.

Penyebab Penyumbatan Pembuluh Darah Di Jantung 

Ada beberapa faktor yang bisa memicu penyempitan pembuluh darah jantung atau arterosklerosis, di antaranya:

1. Kolesterol Tinggi

Kadar kolesterol, lebih tepatnya kadar kolesterol jahat (low density lippoprotein/LDL), yang terlalu tinggi di dalam tubuh akan meningkatkan resiko penyempitan pembuluh darah jantung. Pemicu utama tingginya kadar kolesterol jahat di dalam tubuh biasanya dipicu oleh asupan makanan, di mana seseorang terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, seperti gorengan, makanan cepat saji, dan makanan dengan kandungan tinggi pengawet (MSG).

Tingginya kadar kolesterol jahat (LDL) di dalam tubuh akan meningkatkan resiko penyempitan atau bahkan penyumbatan pembuluh darah jantung. Alasannya, kolesterol jahat tersebut akan mengendap dan menumpuk di dinding pembuluh darah jantung. Akhirnya, tumpukan kolesterol jahat tersebut akan menyebabkan pengerasan dinding arteri sehingga pembuluh darah jantung akan menyempit.

2. Merokok

Kebiasaan merokok juga menjadi pemicu terbesar terjadinya penyempitan pembuluh darah jantung. Kebiasaan merokok akan meningkatkan jumlah nikotin dan karbon monoksida di dalam tubuh. Kedua komponen tersebut merupakan pemicu beratnya kinerja jantung. Ketika jatung bekerja lebih cepat dari biasanya, pembuluh darah jantung lebih mudah rusak. Tidak hanya itu, komponen bahan-bahan kimia yang terkandung di dalam rokok ternyata juga bisa memicu penggumpalan darah di dalam arteri sehingga memicu penyempitan atau bahkan penyumbatan pembuluh darah jantung.

Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang terbiasa merokok terbukti memiliki kadar kolesterol jahat (LDL) yang lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak merokok. Statistik juga menunjukkan bahwa perokok memiliki resiko 24% lebih tinggi untuk mengalami arterosklerosis yang berujung pada penyakit jantung koroner.

3. Penyakit Diabetes

Salah satu komplikasi dari penyakit diabetes adalah penyempitan pembuluh darah jantung. Maka tidak heran jika statistik kematian akibat diabetes yang disertai dengan komplikasi penyakit jantung sangatlah tinggi. Kenapa diabetes bisa memicu penyempitan pembuluh darah jantung. Alasannya, makin tinggi kadar gula dalam darah, maka resiko untuk lemak mengendap di pembuluh arteri dan menyebabkan penyumbatan juga tinggi. Di dalam aliran darah, glukosa akan melepaskan lebih banyak lemak sehingga lemak-lemak tersebut akan menempel di pembuluh darah hingga menyebabkan arterosklerosis.

Penelitian juga menunjukkan bahwa seorang penderita diabetes memiliki lapisan pembuluh darah yang lebih tebal dibandingkan orang tanpa diabetes. Itulah yang bisa jadi menjadi salah satu alasan mengapa penderita diabetes juga sangat beresiko untuk mengalami penyempitan pembuluh darah jantung.

Gejala Penyumbatan Pembuluh Darah Di Jantung

Gejala penyempitan pembuluh darah jantung atau arterosklerosis hampir menyerupai gejala yang ditunjukkan oleh penderita jantung koroner, di antaranya:

  • Nyeri di bagian dada sebelah kiri
  • Sering merasakan sakit kepala
  • Detak jantung cenderung tidak teratur
  • Napas terengah-engah atau mengalami sesak napas
  • Nafsu makan mengalami penurunan, sering merasakan mual
  • Tubuh berkeringat meskipun tidak sedang melakukan aktivitas apapun
  • Tubuh cepat lelah meskipun tidak melakukan aktivitas berat
  • Pada wanita sering merasakan sakit pada tangan kanan dan lengan kiri
  • Pada pria rasa sakit sering terjadi di lengan kiri
  • Rasa sakit bisa menjalar di bagian tubuh lainnya, seperti bahu, punggung, leher, dan siku
  • Terjadi pembengkakan pada kaki dan perut

Diagnosis Penyempitan Pembuluh Darah Jantung

Pemeriksaan dan juga diagnosis penyempitan pembuluh darah jantung biasanya akan dilakukan dengan beberapa metode berikut:

  • Pemeriksaan ekokardiogram: berguna untuk mengetahui struktur, ketebalan, dan juga denyut jantung sehingga bisa diketahui apakah pembuluh darah jantung berada dalam kondisi normal atau tidak.
  • Pemeriksaan enzim jantung: berguna untuk melihat ada tidaknya kerusakan pada otot jantung dan juga pembuluh darah jantung.
  • Kateterisasi jantung: berguna untuk memeriksa keberadaan serta tingkat keparahan penyempitan pembuluh darah jantung serta memeriksa tekanan di dalam bilik jantung.
  • CT scan dan MRI: keduanya berguna untuk mengevaluasi kondisi jantung.

 

” Waspadai Penyakit Jantung Menduduki Peringkat Pertama Angka Kematian Di Dunia “

Jika anda memiliki gejala seperti di atas, mungkin saja sekarang anda sedang terkena gejala penyakit jantung diusia muda.

“Perlu Diingat Penyakit penyumbatan pembuluh darah di Jantung Itu Tidak Memandang Usia Baik Itu Dewasa, Remaja, Balita, Pria Atau Wanita”

 

Rekomedasi Pengobatan Alami
Penyakit penyumbatan pembuluh darah di jantung  Menggunakan Herbal Biocypress

Selain itu kami merekomendasikan untuk anda penderita penyakit penyumbatan pembuluh darah di jantung ini terjadi ataupun yang sedang melakukan pencegahan hanya dengan mengkonsumsi obat BIOCYPRESS untuk berbagai jenis penyakit.

Biocypress untuk pengobatan ginjal

Biocypress untuk pengobatan ginjal

BACA JUGA :

  1. Apa itu Biocypress
  2. Kandungan Biocypress
  3. Khasiat Biocypress
  4. Harga Biocypress
  5. Manfaat Biocypress

 

Ini ada salah satu kesaksian utk penyumbatan pembuluh darah jantung :

 

Disclaimer : Khasiat dan hasil yang didapatkan setiap orang dapat berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna. Hasil positif yang didapatkan oleh customer kami, tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa anda pasti mengalami hasil yang sama, kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan. Kami tidak bertanggung jawab jika anda tidak memperoleh hasil seperti yang dialami oleh customer atau pelanggan kami lainnya.

 

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak person pada website.

 

%d bloggers like this: